Rabu, 16 Desember 2015

Kue “Imut” yang Kembali Populer


    
     Kue Cubit, jajanan yang satu ini memang tidak dapat ditolak. Selain dapat mengembalikan ingatan di masa sekolah dulu, kita juga dapat merasakan kerinduan yang begitu besar terhadap rasa “khas” dari kue manis yang satu ini. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 7000 Rupiah sampai dengan 12.500 Rupiah kini kita dapat bernostalgia dengan jajanan populer pada masanya dulu. Jika beberapa tahun terakhir jajanan yang sempat terlupakan ini begitu sulit ditemukan, jangan khawatir. Karena kini kita dapat dengan mudah mencarinya, seperti yang kita tahu saat ini sudah banyak ditemui cafe-cafe yang menyuguhkan menu utamanya adalah Kue Cubit. Dengan pilihan rasa yang semakin bervariasi, dan disuguhkan dengan beraneka macam topping, Kue Cubit menjadi jajanan yang semakin favourite. Salah satu cafe yang menyuguhkan Kue Cubit sebagai menu utamanya yaitu Warung Tenda Bang Ido.

Warung Tenda Bang Ido sendiri ialah sebuah cafe yang dikonsep dengan begitu unik, karena berbeda dengan cafe-cafe seperti kebanyakan lainnya. Warung Tenda Bang Ido mengambil konsep warung tenda kaki lima yang dapat dengan mudah kita temui. Warung yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM. 4,5, Jogja ini cukup menyedot banyak perhatian masyarakat setempat, terutama para mahasiswa dan pelajar yang doyan berwisata kuliner. Lebih tepatnya, Warung Tenda Bang Ido ini berdiri di sepanjang pagar Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada. Warung ini memang tidak menyajikan menu-menu makanan berat, seperti kebanyakan cafe lainnya yang menawarkan camilan dan juga makanan besar. Warung Tenda Bang Ido ini khusus menawarkan menu-menu camilan yang sangat populer pada masanya dulu, salah satu menu yang paling menyedot rasa penasaran para penikmat kuliner yaitu, Kue Cubit






Jika anda berkunjung ke Warung Bang Ido ini, anda siap-siap untuk mengantri. Karena warung ini hampir tidak pernah sepi dari para pembeli yang sebagian besar didominasi oleh mahasiswa. Selain menu camilan yang ditawarkan sangat menggugah rasa penasaran, harganya pun sangat terjangkau. Untuk urusan rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, rasa Kue Cubit yang sangat “khas” itu dapat kita rasakan di Warung Tenda Bang Ido ini. Dengan pilihan rasa dan topping yang beraneka ragam, kita sudah bisa bernostalgia dan kembali mengenang masa-masa ketika sekolah dulu. Namun, jika bagi anda yang mungkin sudah sedikit bosan dengan Kue Cubit yang sangat populer ini, anda bisa memesan menu lainnya. Di Warung Tenda Bang Ido ini juga menyuguhkan menu camilan lainnya, seperti Roti Maryam dan Roti Bakar yang tentu saja disuguhkan dengan rasa yang sangat bervariasi. Bagi anda yang masih penasaran dengan jajanan yang ditawarkan oleh Warung Tenda Bang Ido ini jangan khawatir, karena Warung Tenda Bang Ido ini sudah siap melayani anda sejak pukul 17:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB. Dan kini Warung Tenda Bang Ido sudah membuka beberapa cabang, yaitu, Jalan Kaliurang KM 4,5 sebelah barat Graha Saba Persada UGM, Jalan Seturan Raya no 25, dan cabang yang ketiga bertempat di Jalan Moses Gatotkaca B19 - B20. Jadi anda tidak perlu repot mengantri lagi. Selamat mencoba. (Abe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar