Senin, 26 Oktober 2015

Quote Of Monday


"Ways to my heart :
1. Buy me food
2. Make me food
3. Be food"

       Quote diatas merupakan salah satu quote Julia Child. Julia Child wanita yang lahir di Pasadena, California, Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 1912 ini adalah seorang koki, penulis juga seorang pembawa acara. Sebagai seorang koki, beliau memperkenalkan masakan Prancis serta teknik memasak kepada publik Amerika Serikat melalui buku memasaknya yang dimulai pertama kali pada tahun 1961 dengan buku berjudul Mastering the Art of French Cooking. Selain itu, untuk pertama kalinya beliau membawakan acara televisi pada tahun 1963 lewat acara yang berjudul The French Chef. Beliau menutup usia pada tanggal 13 Agustus 2004, diusia 91 tahun.

       Semasa hidupnya, Julia Child sudah memiliki 12 acara televisi serta 19 buku hasil karyanya. salah satu judul buku milik Julia Child yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat luas yaitu, Julia's Kitchen Wisdom pada tahun 2000. Dan salah satu quote Julia Child yang cukup menarik ialah quote yang berbunyi "People Who Love to Eat are Always The Best People". Dari sekian banyak quote milik Julia Child, ini merupakan salah satu quote yang banyak menginspirasi banyak orang. Dan salah satunya April, salah seorang mahasiswi Universitas Gadjah Mada Jurusan Sastra Inggris yang kami temui beberapa saat lalu.

"Ya, quote Julia Child yang sangat banyak menginspirasi.masyarakat memang ini, saya juga merasakan hal yang sama setelah saya membaca buku yang mengisahkan kisah hidup dari Julia Child ini sendiri," jelasnya.

       Nama Julia Child sendiri dalam dunia masak memasak sudah tidak diragukan lagi, selain beliau sudah mendapatkan beberapa penghargaan, beliau juga termasuk kedalam 100 orang paling berpengaruh di dunia, seperti yang dikutip pada salah satu majalah di Amerika Serikat. Maka, tidak heran jika sampai beliau telah menutup usianya pada tahun 2004 silam, beberapa quote miliknya masih sering digunakan di beberapa acara televisi Amerika Serikat ketika membahas mengenai bidang kuliner. Quote yang ditulis sendiri oleh mendiang Julia Child ini begitu banyak menginspirasi msyarakat luas, tak terkecuali beberapa chef ternama di dunia. (popy)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar